Wiata Pantai Jakarta Termurah

shares |


salah satu wisata pantai termurah yang biasa dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara adalah Kepulauan Seribu. Ada banyak pulau indah di tempat wisata ini yang bisa dikunjungi untuk liburan.
Sebagai contoh, pulau yang sering dijadiin tempat berwisata di Kepulauan Seribu adalah Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Bira, dan Pulau Pari.
Akses untuk menuju Kepulauan Seribu ini juga tergolong mudah. Ada beberapa transportasi yang bisa mengantarkan wisatawan ke sejumlah pulau ke Kepulauan Seribu. Kamu bisa naik kapal tradisional, kapal PELNI, kapal feri, sampai speedboat.
Di tempat wisata ini juga kamu bisa menyelam, snorkeling, melihat indahnya terumbu karang, dan menikmati wisata pantai lainnya.
Kepulauan Seribu
Alamat: Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta
Transportasi umum: Rp 60.000-Rp 250.000 (PP)
Penginapan: mulai Rp 150.000 per malam

Bicara tempat wisata dengan bujet murah tapi indah, tentu gak boleh melewatkan Pantai Sawarna. Pantai satu ini pernah dijuluki sebagai “The Hidden Paradise in Banten”.
Pantai ini juga sudah menjadi favorit wisata bagi warga Jabodetabek, Bandung, dan sekitarnya. Gak jarang pula wisatawan mancanegara yang menikmati indahnya pantai ini.
Hanya saja, fasilitas di pantai ini gak selengkap pantai-pantai lain seperti di Raja Ampat, Bali, Lombok, dan daerah lainnya. Layanan kesehatan, ATM, tempat ibadah, dan POM bensin masih jarang di area wisata ini.
Meski begitu, kamu tetap bisa menikmati pantai ini. Karena untuk bisa liburan ke Pantai Sawarna, bujet yang dikeluarkan relatif terjangkau. Untuk menghemat bujet tersebut, sebaiknya kamu ajak beberapa orang teman untuk memilih paket liburan ke sini.
Pantai Sawarna
Alamat: Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
Tiket masuk: Rp 5.000
Transportasi umum: Rp 120.000 (PP)
Penginapan: mulai Rp 150.000 per malam



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar